Jumat, 16 November 2012

Oral Seks Lebih Nikmat Dari ML


Oral Seks Lebih Nikmat Dari ML - Ada yang tau kenapa Oral Seks Lebih Nikmat Dari ML menurut survey? Pertanyaan diatas bisa berbeda dari setiap orang, tapi rata-rata hasil survey mengatakan oral seks lebih nikmat dari ml, benarkah, apa penyebabnya?

Berberapa jawaban yang gw temukan, ketika mencari penyebab Oral Seks Lebih Nikmat Dari ML dibawah ini.



Pada umumnya ORAL-SEX dilakukan pada saat FOREPLAY. Bila pria melumat aurat partnernya, disebut CUNNILINGHUS. Sebaliknya, kalau wanita melumat Mr P, disebut FELLATIO. Bila dilakukan bersamaan disebut "69", karena posisi kedua insan seperti angka "69" ketika seks-oral. ML(Making Love) arti sesungguhnya adalah HAVING SEX. Jelasnya, suatu proses hubungan intim yg dimulai dengan "foreplay", dimana "oral-sex" adalah salah satu cara "foreplay". Kemudian dilanjutkan dengan penetrasi penis pada vagina, lalu ejakulasi, kemudian orgasme & berakhir dengan periode refrakter dimana penis relaksasi, butuh waktu untuk ereksi kembali, kendatipun ada rangsangan seksual. Kesimpulannya, "oral-sex" lebih mengasyikkan dibandingkan cara-cara "foreplay" lainnya. Pernyataan ini lebih tepat, jadi jangan dibandingkan dengan ML.

tergantung dari selera masing-masing orang...klo di bandingkan dengan ML sudah pasti oral sex lebih enak karena lebih banyak stimulasi pada penis oleh lidah n mulut pasangan kita...


Yg ngerasa maknyus itu ya si lelakinya mas, kalo ceweknya ya ngerasa campur aduk antara suka dan tidak suka, eneg dan tidak eneg, ngerasa ga dimanusiain dll. Yg membuat maknyus itu kan sensasi anda saja mas, kalo mas adalah orang yg straight dimana menyadari hal itu tak lazim dilakukan, ya tiak ada rasa maknyus itu. Tapi ya saya ga muna mas cuz setiap cowok trmasuk gw juga pasti memiki sensasi, hanya jangan kelewatan ampe deep throat gitu, juga yg SNI sajalah.


Sumber:
Description: Oral Seks Lebih Nikmat Dari ML Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Oral Seks Lebih Nikmat Dari ML

Tidak ada komentar:

Posting Komentar