Jumat, 16 November 2012

Wanita Paruh Baya Suka Melirik Pria Muda

okesiana - Wanita Paruh Baya Suka Melirik Pria Muda | Apa yang Anda pikirkan ketika membaca berita bahwa salah satu artis wanita yang sudah berusia 40 tahunan menjalin hubungan asmara atau menikah dengan pria yang berusia 20 tahunan? Mungkin, banyak dari kita akan mengerutkan dahi sambil membatin, "Ih, kok sama brondong sih?"

Di Indonesia, kita akan merasa aneh jika wanita berusia 40 tahunan (single atau janda) menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda. Pasangan ideal yang dibayangkan untuk wanita berusia 40 tahun tentunya adalah pria yang berusia tidak terlalu jauh atau sedikit lebih tua. Maka tak heran jika ada wanita paruh baya yang menikah dengan pria muda, banyak orang mempertanyakannya.

Fenomena ini tidak hanya terjadi di Indonesia lho.. Situs YesMrsRobinson seperti kami lansir dari Geniusbeauty melakukan sebuah survey pada 2.000 wanita yang memiliki usia sekitar 40 tahun. Survey ini dilakukan untuk melihat sejauh mana para wanita paruh baya akan menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda dari mereka, dan inilah hasilnya:
  • 40% menyatakan tidak keberatan dan dengan senang hati memberi kesempatan pada diri mereka untuk lebih akrab dengan pria muda.
  • Rata-rata tidak bermasalah dengan perbedaan umur 10 tahun atau sedikit lebih banyak.
  • 25% dari wanita dalam penelitian melanjutkan hubungan dalam tingkat yang lebih serius dengan pria yang lebih muda.
  • 17% masih ragu dan bertanya-tanya apakah mereka akan menjalani hubungan tersebut dengan baik, tetapi jika mereka yakin, mereka akan mengambil kesempatan tersebut.
  • 14% wanita paruh baya memiliki impian untuk menjalin hubungan yang serius dengan pria muda, tetapi mereka belum berhasil melewati tahap ini.
  • Tanpa menyelidiki masa lalu para wanita dalam penelitian, 25% wanita paruh baya yang telah memiliki anak berpikir bahwa pria muda yang akan menjadi pendamping mereka akan menjadi teman main yang menyenangkan bagi anak-anaknya.
Rasanya, tak menjadi masalah berarti jika para wanita paruh baya memilih pasangan dengan usia yang jauh lebih muda. Bukankah cinta dapat menjangkiti siapa saja tanpa mengenal usia? Dan tentunya, usia muda tak bisa menjadi patokan tingkat kedewasaan seseorang.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar